Idulfitri 1438 H

Meriah, Pengumuman Lomba Maulid Habsy yang Diadakan DPW GEPAK Kalsel

Ramadan 1438 H dimanfaatkan betul oleh DPW Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK).

Meriah, Pengumuman Lomba Maulid Habsy yang Diadakan DPW GEPAK Kalsel
istimewa
Para juara Lomba Maulid Habsy 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ramadan 1438 H dimanfaatkan betul oleh DPW Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK).

Organisasi ini turut memeriahkan bulan penuh magfiroh ini dengan kegiatan Ramadhan Fair Banua 1438 H. Salah satu kegiatannya adalah Festival Maulid Habsy se Kalimantan Selatan dan Bazar,

Kegiatan ini mendapatkan antusiasme dari masyarakat. Terbukti sekitar 40 group maulid habsy se Kalimantan Selatan mengikuti lomba yang berlangsung dari 17 hingga 24 Juni.

Pengumuman juara dan penyerahan hadiah berlangsung dengan semarak tepat pada Sabtu (24/6) menjelang Minggu (25/6) dinihari, atau malam Idulfitri di Halaman Taman Budaya Banjarmasin.

Seketaris Acara Ramadhan Fair Banua 1438 H Maulana Ikhsan , Sabtu (24/6) malam mengungkapkan kegiatan festival maulid habsy ini diadakan bertepatan dengan Ramadan dengan maksud memeriahkan Ramadan serta menyiarkan Islam. Salah satu acara yang mereka adakan adalah Festival Maulid Habsy.

"Pesertanya dari seluruh Kalsel dimana sebanyak 40 peserta ikut meramaikan lomba ini, alhamdulillah animo masyarakat cukup besar," ucapnya.

Selain itu Festival Maulid Habsy ini diharapkan menumbuhkembangkan kegiatan ini dimana maulid habsy agar terus berkembang di kalangan anak muda.

Juara kategori Putra : Terbaik I Thalabussyafa'ah, Terbaik II Assyafi'I, Terbaik III Jamiul Musthofa Putra, dan
Harapan Nurul Fattah

Untuk Kategori Putri : Terbaik I Ahbabussyafa'ah, terbaik II Bannatussyarifah, terbaik III Habibatul Musthofa, Harapan Raudhatus Zahra serta. Kategori Favorit Jamiul Musthofa Putri.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved