Idulfitri 1438 H

Nadjmi Minta Maaf Kepada Warga Banjarbaru

Usai melaksanan Salat Idulfitri di lapangan Dr Murjani Banjarbaru, Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani bersama wakil Wali Kota Banjarbaru

Nadjmi Minta Maaf Kepada Warga Banjarbaru
banjaarmasinpost.co.id/milna sari
Nadjmi Minta Maaf Kepada Warga Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Usai melaksanan Salat Idulfitri di lapangan Dr Murjani Banjarbaru, Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani bersama wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Banjarbaru, H Said Abdullah, dan Dandim 1006 Martapura dan Kapolres Banjarbaru melakukan open house di gedung Bina Satria, Minggu (25/6/2017).

Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik di antara unsur pemerintahan, FKPD dengan masyarakat dengan memanfaatkan momentum lebaran kali ini.

Acara open house yang rutin digelar setiap tahun ini dihadiri oleh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Banjarbaru, tokoh masyarakat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Banjarbaru, dan warga Kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya, Wali Kota Nadjmi Adhani mengucapkan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru jika selama kepemimpinannya dinilai salah dan khilaf. Di samping itu, ia juga berharap agar masyarakat terus bekerja sama menjadikan Kota Banjarbaru menjadi lebih baik lagi. "Agar pembangunan menuju terwujudnya Kota Banjarbaru sebagai Kota Pelayanan Yang Berkarakter dapat tercapai," ujarnya, dalam sambutan.

Menurutnya melalui acara open house ini para pemimpin kota bisa lebih dekat, saling memaafkan satu sama lain. "Momen ini sangat jarang terjadi kecuali saat safari Ramadan kemarin," ujarnya.

Berlangsung ramai dan khidmat, ratusan warga hadir bersalaman dan bermaafan dengan orang nomor satu di Banjarbaru itu.

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved