Berita Banjarmasin

Ingin Beli Apartemen di Kalsel yang Bisa Dicicil 60 Kali? Coba ke Sini

Sky Pavilion sudah mempunyai dua show unit. Jadi jika investor ingin melihat contoh unit apartemennya bisa langsung mengunjungi Galery Marketing

Ingin Beli Apartemen di Kalsel yang Bisa Dicicil 60 Kali? Coba ke Sini
ISTIMEWA
Sejumlah pengunjung melihat show unit dari apartemen Sky Pavilion Jalan A Yani KM 11,8 Banjar.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi yang berminat untuk investasi apartemen, sekarang tak sulit lagi. Bahkan, untuk membeli apartemen pun sekarang bisa dicicil hingga 60 kali. Seperti halnya apartemen Sky Pavilion Jalan A Yani Km 11,8 Banjar, Kalsel.

"Calon konsumen dimudahkan dengan sistem pembayaran yang fleksibel, yakni bisa melalui bank, ataupun dengan cicilan ke manajemen sampai dengan 60 kali dengan cicilan hanya Rp 8 jutaan," kata Markom Sky Pavilion Jalan A Yani Km 11,8 Banjar, Nia Kurniawati, Selasa (27/6/17).

Menurutnya, saat ini, Sky Pavilion sudah mempunyai dua show unit. Jadi jika investor ingin melihat contoh unit apartemennya bisa langsung mengunjungi Galery Marketing Sky Pavilion.

Dipaparkannya, unit apartemen Sky Pavilion terdiri dari 350 unit dalam satu tower dengan beberapa tipe unit seperti studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, 4 bedroom hingga unit penthouse.

"Target pembangunan selesai dalam waktu kurang lebih 3tahun, dan dipatok mulai harga 400 jutaan," tegas Nia.
Dijelaskan Diari merupakan konsep hunian baru dan cukup banyak peminatnya karena berbeda dengan rumah biasa.

"Tinggal di apartemen selain nyaman dan aman juga punya privasi tinggi," kata Nia.

Menurut Nia, dengan fasilitas yang lengkap, tinggal di apartemen menmenawarkan kelebihan yang tidak dimiliki oleh hunian lain.
Mulai dari kolam renang, fasilitas kebugaran, area rekreasi, pusat perbelanjaan hingga sistem keamanan 24 jam.

"Penghuni apartemen dapat menikmati segala fasilitasnya tanpa harus jauh-jauh ke tempat lain, mau berenang, olah raga, meeting, belanja sudah tersedia di satu tempat," tegas Nia.

Nia menjelaskan, Mayapada Group menghadirkan mix used development di Kalimantan Selatan yang terdiri dari tower apartemen, tower perkantoran yang berada di atas pusat perbelanjaan yang akan menjadikan suatu kawasan modern one stop living pertama di Kalsel.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved