Berita Banjarmasin

Dinas Pariwisata Masih Terima Sumbangan Desain Atap Menara Pandang

Pihaknya berharap, dari alternatif desain atap tersebut, pemerintah kota akan dapat merealisasikannya.

Dinas Pariwisata Masih Terima Sumbangan Desain Atap Menara Pandang
rahmahdhani
Terjadi kerusakan di Menara Pandang Siring Sungai Martapura akibat hujan lebat dan angin kencang, Minggu (5/2/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin masih membuka sumbangan desain atap menara pandang Siring Pierre Tendean.

Sebelumnya, sudah ada warga yang menyumbangkan desain beserta keterangan peralatan terkait pembuatan atap tersebut.

"Untuk sementara masih satu usulan desain yang ditawarkan. Siapa tahu masih ada alternatif lain atau ada yang menyumbangkan desain lain. Kalau ada orang yang menyumbangkan desain bagus kenapa tidak," ucap Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin, M Khuzaimi kepada Bpost Online, Rabu (28/6/2017).

Pihaknya berharap, dari alternatif desain atap tersebut, pemerintah kota akan dapat merealisasikannya. Namun pastinya selalu mengingat akan persediaan dana anggaran Dinas Pariwisata.

Selain itu adanya keberadaan atap tentunya sangat penting bagi wisatawan. Akan tetapi hingga saat ini anggaran umum untuk atap tersebut mencapai hingga 500 juta rupiah hingga satu miliar rupiah.

"Dana untuk atap itu terlalu cukup besar lah, antara 500 juta rupiah hingga satu miliar, karena atapnya lumayan, yang refresentatif dan safety," ucapnya. (Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved