Berita Tapin

Rest Area Polsek Tapsel Disenangi Pemudik, Bisa Istirahat, Salat Hingga Tidur

Fasilitasnya juga bagus, bisa salat, bisa tidur, ada disediakan air putih, air panas bahkan disediakan kopi, jelas Aryo pemudik dari Tanjung.

Rest Area Polsek Tapsel Disenangi Pemudik, Bisa Istirahat, Salat Hingga Tidur
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Kapolsek Tapin Selatan Ipda Embang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Rest Area atau tempat istirahat para pemudik di Polsek Tapin Selatan (Tapsel) disenangi pemudik.

Ini terlihat dari banyaknya pemudik yang mampir di rest area polsek tersebut, baik siang maupun malam. Padahal lokasi istirahat itu berada di dalam kompleks polsek Tapin Selatan.

"Pemudik yang mampir di rest area Polsek Tapin Selatan ini banyak mobil dari Tanjung dan Kaltim," jelas Kapolsek Tapin Selatan Ipda Embang kepada BPost online, Kamis (29/6/2017).

Menurut pemudik yang istirahat di rest area Polsek Tapin Selatan itu, mereka lebih memilih istirahat di rest area Polsek Tapin Selatan karena lebih aman sebab berada dalam kompleks polsek.

Fasilitasnya juga bagus, bisa salat, bisa tidur, ada disediakan air putih, air panas bahkan disediakan kopi, jelas seorang pemudik dari Tanjung, Aryo yang mampir di Rest Area Polsek Tapin Selatan.

Menurut Ipda Embang, pihaknya tidak sekadar memberikan layanan rest area, tetapi membuat senyaman mungkin pemudik, hingga mereka tiba ditujuan dengan selamat. (*)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved