Berita Banjarmasin

Pertina Kalsel Kirim Enam Petinju ke Kapolri Cup 2017

Pada perhelatan Kapolri Cup tersebut, pihaknya tidak menargetkan secara spesifik harus mencapai hasil tertentu.

Editor: Murhan
Istimewa
Beatrix Sugoro (Kiri), Adistya (Tengah), Trya (Kanan) dan Pelatih Tinju Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak enam petinju Kalimantan Selatan (Kalsel) akan berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kepala Kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri) Cup 2017, yang berlangsung di Jambi, Minggu (16/7/2017).

Para petinju tersebut di antaranya Beatrix Sugoro yang bertanding di kelas 48 kilogram, Marlinda di kelas 51 kilogram, Adistya di kelas 54 kilogram, Trya di kelas 75 kilogram, Rofiq kelas 60 kilogram, serta Prasetyo turun di kelas 49 kilogram.

Sekretaris Persatuan Tinju Amatir Indonesia ( Pertina) Kalsel, Ginting Hermanto mengatakan cukup optimis dengan hasil yang akan dicapai para petinju banua.

"Enam petinju itu adalah petinju pilihan yang telah menjalani proses persiapan dan latihan yang cukup matang menyongsong ajang-ajang tinju nasional," ujar pria yang akrab disapa Ginting itu.

Pada perhelatan Kapolri Cup tersebut, pihaknya tidak menargetkan secara spesifik harus mencapai hasil tertentu.

Namun sejumlah petinju itu, diharapkan dapat meraih prestasi yang bagus di kancah tinju nasional.

"Piala Kapolri merupakan ajang yang bergengsi setelah Piala Presiden, jadi persaingan akan sangat berat, namin kami tetap berharap tim tinju Kalsel bisa bertanding maksimal dan meraih prestasi yang membanggakan," pungkas Ginting. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved