Berita Kalteng

Sungai Bakau dan Pantai Ujung Pandaran Jadi Pilihan Wisata Warga Kalteng

Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, akan membenahi objek wisata Sungai Bakau yang letaknya tak jauh dari Pantai Ujung Pandaran

Sungai Bakau dan Pantai Ujung Pandaran Jadi Pilihan Wisata Warga Kalteng
tribunkalteng.co/fathurahman
Wisata Pantai Ujung Pandaran dan Sungai Bakau jadi pilihan tempat wisata bagi warga selama libur panjang lebaran yang lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, akan membenahi objek wisata Sungai Bakau yang letaknya tak jauh dari Pantai Ujung Pandaran, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Objek Wisata Sungai Bakau tersebut, dalam liburan Hari Raya Idul Fitri yang lalu, sama ramainya dikunjungi warga seperti Pantai Ujung Pandaran di Sampit.

Tempat wisata yang berada di jalur jalan darat menuju Kuala Pembuang ibu kota Kabupaten Seruyan itu ada saja yang mengunjunginya.

"Bagi kami yang tinggal di Kotim dan Seruyan, objek wisata yang jadi andalan pasti Pantai Ujung Pandaran dan Sungai Bakau, karena dekat, "ujar Hadrian, salah satu warga Sampit, Jumat (7/7/2017)

Bupati Kabupaten Seruyan, Sudarsono, mengatakan, pihaknya sudah membentuk Dinas Pariwisata Kabupaten Seruyan yang nantinya akan bertanggungjawab dalam pemeliharaan dan pembenahan Sungai Bakau.

Menurut dia, Sungai Bakau akan dibenahi semua kekurangannya, sehingga makin banyak di kunjungi warga."Dinas Pariwisata sudah dibentuk, tentu wisata sungai bakau akan djbenahi,"ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved