Berita Kalteng

Posek Kapuas Kuala dan Warga Gotong Royong Bangun Jalan

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Kuala, Polres Kapuas Brigadir Slamet Widodo yang bersama-sama dengan warga melakukan kegiatan gotong royong

Posek Kapuas Kuala dan Warga Gotong Royong Bangun Jalan
polsek Kapuas Kuala
Gotong royong bangun jalan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Aparat kepolisian turut serta dalam pembangunan jalan sebagai upaya mendekatkan warga dan polisi, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Kuala, Polres Kapuas Brigadir Slamet Widodo yang bersama-sama dengan warga melakukan kegiatan gotong royong pembangunan jalan di Desa Sidomulyo, Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, yang berjalan sejak Sabtu (08/07/2017) hingga Minggu (9/7/2017).

Kapolsek Kapuas Kuala Iptu Juhri Muhammad melalui Brigadir Slamet Widodo mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut selain merupakan salah satu dari kewajiban juga sebagai bentuk pengawasan terhadap pembangunan desa.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai satu bentuk pengawsan terhadap pembangunan desa guna mencegah adanya praktek korupsi yang dilakukan aparat desa dalam mengelola Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) yang ditujukan untuk pembangunan khususnya di Desa Sidumulyo ini,” ucap Brigadir Slamet. (faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved