Porprov 2017

Saidi Mansyur Targetkan Emas dan Perak Untuk Tim Futsal Banjar

Tim futsal putra dan putri kota berjuluk Serambi Makkah tersebut ditargetkan untuk meraih medali perak dan putri meraih medali emas.

Saidi Mansyur Targetkan Emas dan Perak Untuk Tim Futsal Banjar
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Wabup Banjar H Saidi Mansyur 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARATAPURA - Wakil Bupati Kabupaten Banjar Saidi Mansyur mengharapkan tim futsal putra dan putri daerah setempat meraih hasil maksimal di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X dilaksanakan di Kota Tanjung Kabupaten Tabalong, 8-15 Oktober 2017.

Tim futsal putra dan putri kota berjuluk Serambi Makkah tersebut ditargetkan untuk meraih medali perak dan putri meraih medali emas.

Hal tersebut diungkapkan Saidi ketika menggelar halal bi halal di bersama cabang olahraga Porprov temasuk putra dan putri futsal Kabupaten Banjar di tempat kediamannya, Selasa (4/7/2017).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Asosiasi Futsal Daerah Kabupaten Banjar Ketua Khairuddin, skuat tim futsal putra dan putri, pelatih Anton Tumpalmarisi Mandosir, Assisten pelatih Oki.

Menunjang keberhasilan tersebut, kata H Saidi, pemerintah akan terus mengontrol dan memperhatikan secara khusus persiapan tim futsal putri dan putra.

"Puta ditarget perak Putri di target emas karena materi pemain bagus," kata Saidi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati berharap Kabupaten Banjar mempunyai Indoor Futsal sendiri sehingga bisa menampung lebih banyak cabang olahraga dan lebih inten dalam pembinaan atlet.

Oki asisten pelatih AFD Kabupaten Banjar mengatakan, menghadapi Porprov Tabalong pihaknya telah melakukan latihan rutin.

"Sejak Februari sampai sekarang kami latihaan rutin," kata Oki via ponselnya.

Oki mengatakan, awal Agustus mendatang tim futsal Kabupaten Banjar akan melakukan serangkaian try out ke beberapa provinsi di Indonesia seperti DKI, Yogyakarta, Bandung dan Surabaya.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved