Ekonomi dan Bisnis

Kantor Baru Bank Mandiri di Binuang Lebih Nyaman dan Luas

Bank Mandiri memindahkan kantor cabang mikro di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin. Kantor baru ini memiliki gedung dan halaman parkir yang lebih lua

Kantor Baru Bank Mandiri di Binuang Lebih Nyaman dan Luas
istimewa via BANJARMASINPOST.CO.ID/hasby
Petugas Customer Service KCP MMU Binuang, Nelly Khariaty, menyerahkan buku tabungan ke Kasi Pembangunan Kecamatan Binuang, Mahrani. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BINUANG - Bank Mandiri memindahkan kantor cabang mikro di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin.

Kantor baru ini memiliki gedung dan halaman parkir yang lebih luas sehingga menambah kenyamanan nasabah yang inginmelakukan transaksi di cabang.

Vice President Bank Mandiri Regional IX Banjarmasin, AB Bulsarah, mengatakan pembukaan kantor baru ini merupakan salah satu upaya Bank Mandiri untuk lebih memaksimalkan layanan kepada masyarakat Kecamatan Binuang seiring dengan berkembangnya perekonomian di daerah ini.

Melalui release, KCP MMU Binuang dapat melayani pembukaan rekening tabungan, tarik dan setor tunai, serta penyaluran kredit kepada para pengusaha UKM.

Layanan KCP MMU Binuang buka dari hari Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 Wita sampai 15.00 Wita.

"Untuk saat ini, KCP MMU Binuang dilengkapi dengan satu ATM yang dapat digunakan oleh masyarakat luas selama 24 Jam 7 hari nonstop, namun dalam waktu dekat jumlah ATM akan ditambah," katanya, Senin (10/7/2017).

Dia juga mengatakan, untuk lebih memudahkan transaksi kepada masyarakat, pihaknya siap membantu para nasabah mengaktifkan layanan e-banking seperti SMS Banking maupun internet banking agar dapat tetap melakukan transaksi dimanapun nasabah berada.

Bank Mandiri berkomitmen agar dapat terus memberikan layanan yang terbaik dan tetap berharap mendapatkan saran dan masukan yang membangun dari masyarakat.

"Dengan dibukanya kantor baru yang lebih luas di Kecamatan Binuang ini, semoga dapat diterima oleh seluruh segmen mayarakat, baik pebisnis individu, perusahaan, pedagang maupun instansi pemerintahan," pungkas AB Bulsarah. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved