Breaking News:

ekonomi dan bisnis

Renovasi Semua Kamar, Ini Tampilan Baru Jelita Hotel

Lebih memberi kenyamanan bagi para tamu, hotel bintang tiga Jelita Hotel di Jalan Ahmad Yani Km2 Banjarmasin ini juga merenovasi semua kamar.

Penulis: Salmah | Editor: Elpianur Achmad
banjarmasinpost.co.id/salmah
Kamar di Jelita Hotel setelah direnovasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lebih memberi kenyamanan bagi para tamu, hotel bintang tiga Jelita Hotel di Jalan Ahmad Yani Km2 Banjarmasin ini juga merenovasi semua kamar.

Aji Kurniawan, Manager Jelita Hotel, memaparkan, seluruh kamar berpenampilan baru. Lebih fresh dan menyenangkan.

Selama Juli ini juga berlaku Promo Liburan yakni dua malam menginap dikenakan diskon. Harga kamar Rp450 ribu per malam. Namun jika menginap dua malam dapat potongan harga, hanya dikenakan biaya Rp775 ribu.

Jelita Hotel juga memfasilitasi wisata susur sungai yang saat tengah digalakkan Pemko Banjarmasin. Para tamu diantar jemput gratis.

Bagi yang perlu venue untuk menggelar resepsi perkawinan juga ada Promo Wedding mulai Rp85 ribu/pax. Fasilitas didapat sangat beragam.

Jelita hotel
Jelita hotel (banjarmasinpost.co.id/salmah)

"Free ballroom. Kamar pengantin sweet room. Juga disediakan dua mobil untuk antar jemput pengantin dan keluarga," jelasnya.

Jika ingin menggelar rapat atau pertemuan, tersedia tiga meeting room dengan kapasitas masing-masing 100 orang, 200 orang dan 350 orang.

Bulan Juli ini juga ada promo makan dan minuman, yakni paprika fried rice with chicken grilled yang merupakan sajian nasi goreng dengan paduan sosis dan kacang polong.

Menu Jelita Hotel
Menu Jelita Hotel ()

Ditaruh dalam mangkuk berasal dari buah paprika. Sajian ini juga dilengkapi ayam panggang yang disiram saus dengan taburan biji wijen.

Minumannya Banana milk shake with honey. Minuman menyegarkan ini paduan jus pisang dicampur sirup dan madu tentu rasanya yang manis, membuat minuman ini terasa nikmat dan menyegarkan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved