Berita Banjarbaru

Bazar UMKM Banjarbaru Dipastikan Meriah, Sudah 155 Peserta yang Berpartisipasi

Peringatan Hari ke-70 Koperasi dan Hari ke-2 UMKM, ditandai dengan turut digelarnya pembukaan kegiatan bazar UMKM di Banjarbaru, Jumat (14/7).

Bazar UMKM Banjarbaru Dipastikan Meriah, Sudah 155 Peserta yang Berpartisipasi
Banjarmasin Post Group/Sofyar Redhani
Tari baksa kambang menjadi awal kegiatan Pembukaan Bazar UMKM Banjarbaru yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Banjarbaru 1-5 November 2016 di Lapangan Murjani, Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Peringatan Hari ke-70 Koperasi dan Hari ke-2 UMKM, ditandai dengan turut digelarnya pembukaan kegiatan bazar UMKM di Banjarbaru, Jumat (14/7) hari ini mulai pukul 15.30 wita di Lapangan Murjani.

Kegiatan ini sekaligus jadi momentum agar penggerak koperasi dan UMKM di kota Banjarbaru bisa makin bergairah dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas yang berteknologi informasi.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Banjarbaru Fachrudin, Kamis (13/7) ketika dikonfirmasi, mengatakan untuk kegiatan bazar diikuti oleh lebih dari 155 peserta. Angka tersebut kemungkinan bisa bertambah.

Untuk koperasi diikut oleh delapan koperasi se Banjarbaru. Baik itu peserta UMKM maupun peserta dari Koperasi akan memeriahkan bazar dengan memamerkan produk unggulannya.

Pada acara nanti akan dilakukan penyerahan buku direktori UMKM Kota Banjarbaru dan penyerahan sertifikat halal bagi UKM produk makanan minuman olahan Kota Banjarbaru , penyerahan hadiah koperasi berprestasi, koperasi siswa berprestasi, dan penilaian kesehatan koperasi tingkat Kota Banjarbaru.

Juga akan dilakukan pemotongan untaian Melati oleh ketua tim penggerak PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, sekaligus peninjauan stand-stand bazar UMKM Kota Banjarbaru. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved