Berita Banjarmasin

Baznas Kalsel Imbau Bantu Korban Kebakaran

Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Provinsi Kalsel menjenguk para korban kebakaran di Kompleks DPR 6, RT38 Banjarmasin dan menyerahkan bantuan

Baznas Kalsel Imbau Bantu Korban Kebakaran
banjaarmasinpost.co.id/salmah
Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Provinsi Kalsel menjenguk para korban kebakaran di Kompleks DPR 6, RT38 Banjarmasin dan menyerahkan bantuan kepada 10 korban. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Provinsi Kalsel menjenguk para korban kebakaran di Kompleks DPR 6, RT38 Banjarmasin dan menyerahkan bantuan kepada 10 korban.

Ketua Baznas Kalsel, HG (P) Rusdi Effendi AR, menyatakan, kunjungan ini sebagai bentuk kemanusiaan. Mereka turut berduka atas musibah tersebut.

"Pada kesempatan ini Baznas Kalsel berusaha meringankan beban para korban, semoga apa yang kami berikan bisa membantu," ujar Rusdi.

Rusdi juga mengimbau seluruh masyarakat untuk turut berparitispasi menyalurkan bantuan terhadap para korban.

Pada musibah yang terjadi pada Selasa (11/6) dini hari pukul 03.10 Wita itu, Wawan salah seorang korban menyatakan, tak sempat menyelamatkan barang di rumahnya.

"Hanya selembar baju yang saya punya. Kemarin dapat sumbangan baju dari keluarga dan masyarakat. Alhamdulillah sekarang dapat bantuan dari Baznas Kalsel," lirihnya.

Ketua RT 38, Deddy M, menyatakan, ada 10 rumah rusak berat dan dua rumah rusak ringan. Korban terdiri 18 KK, 63 jiwa.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya dengan memberikan sumbangan. Ini dapat meringankan beban warga kami yang mengalami musibah," ucapnya.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved