Berita Hulu Sungai Selatan

Dua Warga dari Desa Ini Dapat Sembako dari Polsek Simpur

Polsek Simpur kembali menyalurkan paket sembako kepada warganya yang tergolong kurang mampu.

Dua Warga dari Desa Ini Dapat Sembako dari Polsek Simpur
Banjarmasinpost.co.id/Aprianto
Polsek Simpur memberikan paket sembako ke warganya (Polsek Simpur) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kegiatan pendekatan dengan warganya dan saling berbagi terus dilakukan oleh aparat kepolisian di wilayah Hulu Sungai Selatan (HSS).

Belum lama tadi, Polsek Simpur kembali menyalurkan paket sembako kepada warganya yang tergolong kurang mampu.

Paket sembako pada kesempatan itu diserahkan kepada dua warga dari dua desa yang berbeda. Dari Desa Wasah Hulu, paket sembako diberikan kepada Salabiah (85).

Satu warga lagi atas nama Rusmini (78) dari Desa Wasah Hilir juga mendapatkan paket sembako yang langsung diserahkan oleh Kanit Binmas Polsek Simpur Bripka Jaelani dan Babinkamtibmas Desa Wasah Hulu dan Wasah Hilir Bripka Haidir.

Warga yang menerima paket sembako berupa beras, minyak, gula, dan mie instans itu sangat bergembira dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Simpur.

Mereka mengaku senang bisa mendapatkan paket sembako. Dan berharap apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian bisa berlanjut untuk warga lainnya memerlukan bantuan.

Kapolsek Simpur AKP Soni Sulardi mengatakan, program pemberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu itu sudah dimulai sejak Maret lalu.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Simpur kepada warga yang memang memerlukan bantuan," katanya, Jumat (14/7/2017).

Pihaknya berharap apa yang diberikan Polsek Simpur meskipun tidak seberapa nilainya bisa membantu warga yang diberikan paket sembako.

Paket sembako yang diberikan bisa bermanfaat dan berguna bagi penerimanya. Bisa dimaksimalkan untuk keperluan sehari-hari.

Pihaknya sebagai aparat berwajib tidak hanya mengurusi masalah hukum dan tidak kekerasan. Namun juga ada kepedulian dibidang sosial khusus kehidupan masyarakat di Kecamatan Simpur.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved