Berita Kalteng

Jadi Sekolah Percontohan, SDN 1 Selat Tengah Masih Minim Fasilitas

Kepala Sekolah SDN 1 Selat Tengah, Yerry Silvia, Jumat (14/7/2017) mengatakan, SDN 1 Selat Tengah ditunjuk sebagai salah satu yang masuk program sanit

Jadi Sekolah Percontohan, SDN 1 Selat Tengah Masih Minim Fasilitas
Istimewa
Kondisi Sekolah Dasar Negeri 1 Selat Tengah Kualakapuas

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Sekolah Dasar Negeri 1 Selat Tengah Kualakapuas ditunjuk sebagai satu sekolah percontohan kebersihan dalam program nasional sanitasi. Tetapi sayangnya, sekolah ini masih minim sarana prasarana. Baik itu minimnya fasilitas halaman dan toilet untuk siswa.

Kepala Sekolah SDN 1 Selat Tengah, Yerry Silvia, Jumat (14/7/2017) mengatakan, SDN 1 Selat Tengah ditunjuk sebagai salah satu yang masuk program sanitasi yakni sekolah bersih. Untuk itu kami sudah mengusulkan penimbunan dan pembangunan toilet bagi siswa.

Yerry menyebutkan, keberadaan toilet di sana saat ini sudah tidak bisa mengakomodir murid di sekolah itu yang banyak yakni 280 orang. Terkait hal ini, pihaknya sudah mengusulkan kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRKP) Kabupaten Kapuas untuk pembangunan toilet tersebut.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved