Selebrita

Kejutan dari Afgan dan Rossa, Klenteng Pun Heboh!

Para penonton seperti terhipnotis saat menyaksikan idola mereka yang terlihat begitu mesra saat bernyayi duet, Para Afganisme

Kejutan dari Afgan dan Rossa, Klenteng Pun Heboh!
warta kota
Afgan dan Rossa mengaku surprise saat menyanyi di Tuban, karena dilakukan di dalam arealklenteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TUBAN - Acara perayaan ulangtahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen ke-1857 di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Jawa Timur, Minggu (16/7/2017) berlangsung ramai dan penuh kemeriahan yang ditandai dengan kehadiran ribuan pengunjung yang datang untuk menyaksikan penampilan penyanyi Afgan dan Rossa.

Para penonton seperti terhipnotis saat menyaksikan idola mereka yang terlihat begitu mesra saat bernyayi duet, Para Afganisme (Penggemar Afgan), berteriak teriak saat menyaksikan Afgan dan Rossa berpegangan tangan saat bernyanyi, mereka seperti tak rela menyaksikan adegan tyersebut di atas panggung megah di belakang klenteng, ketika dilantunkan lagu berjudul Cinta Dalam Hidupku.

"i h sebel deh, tapi seneng sih melihat penampilan mereka berdua yang begitu mesra dan kelihatannya cocok duet barengan gitu, syahdu sekai, kita seperti terhipnotis terbawa dalam buaian irama lagu cinta tersebut.

Mereka berdua kayaknya pasangan yang serasi, afgan kelihatan ganteng dan Rossa begitu cantik dan anggun dan suaranya itu bagus banget”, Kata Dewi, salah seorang penonton yang menyaksikan acara itu.

Baik Afgan maupun Rossa tak menyakngka bila kehadiran mereka di kota Tuban mendapatkan sambutan yang luar biasa dari warga setempat,warga bercampur baur, mereka datang dari berbagai kampung yang ada di Tuban.

Para penonton yang menyaksikan acara tersebut tak sungkan sungkan ikut setiap lagu yang dibawakan kedua idola mereka di atas panggung, “Terus terang saya nggak menyangka kalau kehadiran saya di sini mendapatkan sambutan yang luar biasa, mereka sangat antusias bahkan tak segan ikut menyanyikan lagu lagu yang kita nyanyikan”, ucap Afgan dan Rossa.

Afgan dan Rossa mengaku senang bisa tampi lmenghibur warga Tuban, karena ini merupakan pertamakalinya mereka menyanyi di kota berlambang Kepiting ini, uniknya mereka menyanyi di tempat khusus bukan seperti biasanya tetapi di dalam klenteng, “Ini sesuatu yang luar biasa, pertamakalinya saya mendpatkan job menyanyi di klenteng, dalam rangka ulangtahun dewa, sungguh menarik “, ujar Afgan dan Rossa kompak.

Sementara itu, saat dijumpai di lokasi acara, Ketua kordinator hari ulang tahun Klenteng Kwan Sing Bio, Alim Sugiantoro menyatakan kalau pihak panitia sudah lama berkeinginan menghadirkan kedua idola tersebut di acara tersebut.”"Afgan dan Rossa itu idola, mereka dikenal warga di sini, Afgan dan Rossa sudah 3 tahun kita ajak untuk tampil di sini, kita bersyukur mereka bisa datang ke sini dan membuat warga di sini senang," ujar Alim Sugiantoro.

Berita ini dipublikasikan wartakota.co.id dengan Judul "Afgan dan Rossa Surprise Nyanyi di Klenteng"

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved