Berita Tapin

Maju Pilkada 2018, Arifin Arpan Presentasi di Partai Golkar

Bupati Tapin HM Arifin Arpan yang maju kembali pada Pemilukada Tapin melakukan presentasi tentang pembangunan Tapin 2018-2023, Selasa (18/7/2017) sore

Maju Pilkada 2018, Arifin Arpan Presentasi di Partai Golkar
BANJARMASINPOST.co.id/ibrahim ashabirin
Bupati Tapin HM Arifin Arpan presentasi di depan pengurus Partai Golkar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan yang maju kembali pada Pemilukada Tapin melakukan presentasi tentang pembangunan Tapin 2018-2023, Selasa (18/7/2017) sore di Kantor Golkar Tapin.

HM Arifin Arpan yang melamar di Partai Golkar untuk maju dalam Pemilukada Tapin, dia diminta menyampaikan presentasi misi dan visinya 2018-2023.

Penyampaian materi itu disaksikan seluruh pengurus Golkar Tapin Kabupaten, Kecamatan, hingga Desa. Termasuk beberapa tokoh Golkar Tapin.

Secara umum HM Arifin Arpan memaparkan, selama dirinya menjadi bupati Tapin lebih banyak pembangunan di bidang non fisik dan pelayanan kepada masyaraat, sedangkan pada masa akan datang akan lebih fokus pada pembangunan non fisik.

Pembangunan fisik tersebut seperti fokus pada pembangunan jalan, jembatan, pembangunan sarana objek wisata dan prasarana pendidikan.

Hadir dalam presentasi H Syafrudin, bakal calon wakil bupati Tapin yang akan mendampingi Arifin Arpan. (BANJARMASINPOST.co.id/ibrahim ashabirin)

Penulis:
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved