Berita Kotabaru

Mulai Agustus, PDAM Lakukan Pasang Sambungan Baru bagi MBR

Direktur PDAM Kotabaru Noor Ipansyah membenarkan, pemasangan sambungan rumah dan kegiatan pendukung lainnya yang menjadi program MBR

Mulai Agustus, PDAM Lakukan Pasang Sambungan Baru bagi MBR
Istimewa
Direktur PDAM Kotabaru Noor Ipansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotabaru menargetkan pemasangan leding sambungan rumah (SR) terkait program pemerintah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang dimulai Agustus dipastikan sudah tuntas pasa September 2017 mendatang.

Hal itu sekaligus merupakan kabar gembira bagi masyarakat tidak mampu dan belum memiliki leding, tersebar di empat kecamatan di wilayah Kabupaten Kotabaru, tidak kecuali kecamatan Pulaulaut Utara.

Sedangkan empat kecamatan lainnya antara lain, kecamatan Kelumpang Hilir (Serongga), Pamukan Barat (Sengayam), Pamukan Utara (Bakau), dan kecamatan Sungai Durian (Sungai Durian).

Direktur PDAM Kotabaru Noor Ipansyah membenarkan, pemasangan sambungan rumah dan kegiatan pendukung lainnya yang menjadi program MBR yang akan dimulai Agustus, sudah tuntas September mendatang.

Menurut Ipansyah, Selasa (18/7/2017), pemasangan leding atau sambungan rumah yang akan dituntaskan dalam rentang waktu satu bulan, berjumlah 2.050 buah tersebar di lima kecamatan.

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved