Seleb Terlibat Narkoba

Begini Perasaan Jeremy Thomas Saat Temani Axel Matthew di Tahanan Narkoba

Ia keluar sejenak dari dalam tahanan setelah putranya, Axel Matthew Thomas (19), dipindahkan dari Mapolresta Bandar Udara Soekarno-Hatta

Begini Perasaan Jeremy Thomas Saat Temani Axel Matthew di Tahanan Narkoba
kompas.com
Jeremy Thomas saat berada di luar halaman tahanan narkoba Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Raut wajah artis peran Jeremy Thomas (45) tampak resah ketika ia menunggu di luar tahanan narkoba Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

Ia keluar sejenak dari dalam tahanan setelah putranya, Axel Matthew Thomas (19), dipindahkan dari Mapolresta Bandar Udara Soekarno-Hatta karena telah mengakui membeli narkoba jenis happy five.

Jeremy yang mengenakan kemeja biru berlengan panjang sibuk memainkan gawai di tangannya. Sambil duduk di kursi kayu berwarna coklat, Jeremy sesekali menoleh ke kanan dan kiri. Bibirnya tampak mengucapkan sesuatu meski tak bersuara.

Tak lama kemudian, Jeremy beranjak dari kursinya, kemudian ia menoleh ke arah pintu. Ia lantas terburu-buru ke kembali dalam ruangan.

Tidak ada sepatah katapun diucapkannya ketika awak media menanyakan kondisi Axel di dalam ruang tahanan narkoba.

Diberitakan sebelumnya, polisi menetapkan Axel sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Dari gelar perkara, polisi telah menemukan bukti permulaan bahwa Axel terlibat dalam pemesanan narkotika jenis happy five.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, dari ribuan butir happy five yang ditemukan saat menangkap JV, orang yang lebih dahulu ditangkap polisi dalam kasus narkoba itu, Axel diketahui memesan satu strip barang haram tersebut.

Axel juga diketahui telah mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta kepada JV.

Berita ini dipublikasikan kompas.com dengan Judul "Jeremy Thomas Resah Temani Anak di Tahanan Narkoba"

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved