Berita Banjarbaru

Pasca Lebaran Penjualan Furniture Mulai Stabil

Pasca lebaran Idul Fitri, toko furniture menggenjot penjualan furniture relax sofa vienna dan asesoris rumah tangga lainnya.

Pasca Lebaran Penjualan Furniture Mulai Stabil
banjarmasinpost.co.id/hasby
Penjualan furniture kembali mulai stabil 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pasca lebaran Idul Fitri, toko furniture menggenjot penjualan furniture relax sofa vienna dan asesoris rumah tangga lainnya.

Seperti di Informa Q Mall Banjarbaru, relax sofa hanya Rp 1,3 juta, product aksesoris serba Rp 130 ribu ada multi color laundry round dan apron set.

Produk tambah Rp 13 ribu dapat dua, contohnya microfiber blanket solid, high fry pan, chair tiffany dan lainnya.

Store Manager Informa Furnishings Informa Q Mall Banjarbaru, Nuh Diaz Riski mengatakan, penjualan diakuinya setelah Idul Fitri agak melesu, tetapi masih dalam tingkat standar.

Pihaknya pun menggeber promo, terlebih bertepatan dengan program Celebrating 13th Anniversary. Promo hingga 13 Agustus 2017.

Dia juga mengatakan, seperti sudah menjadi ciri khas, setiap anniversary Informa selalu merayakannya dengan promo sesuai angka perayaannya. Tahun 2017 ini, Informa merayakan anniversary ke-13, ada banyak penawaran serba 13 yang spesial.

Konsumen bisa temukan produk-produk pilihan dengan harga serba Rp 13 juta, Rp 1,3 juta dan Rp 130 ribu. Mulai dari furniture untuk kamar tidur, ruang makan hingga homeware, decore, serta textile dengan harga serba Rp 130 Ribu.

"Spesial bagi yang berencana belanja furnitur, Kami juga ada hot deals diskon hingga 60 persen,” imbuhnya.

Lanjut Diaz, cashback Rp 1,3 juta berlaku bagi member atau bank partner minimal belanja furnitur Rp 14 juta. Masih berlaku cicilan nol persen hingga 24 bulan.

Begitu juga di Toko Meubel Jalan Belitung Banjarmasin, penjualan meubel terutama springbed memang lagi alami penurunan setelah Idul Fitri. Diungkapkan Sales toko itu, Nia bahwa seusai lebaran dan musim sekolah, gencar mempromokan meja belajar.

"Penjualan yang lagi ramai adalah meja belajar, karena memang lagi musim anak sekolah. Kalau untuk sofa dan aseseoris rumah lainnya, memang ada penurunan," katanya.

Dia menambahkan, lemari buku berbahan kayu juga ramai. Menjadi harapannya, kondisi ekonomi membaik dan memacu daya beli masyarakat terhadap pembelian perabot rumah tangga.

Penulis:
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved