Seleb Terlibat Narkoba

Ternyata Jeremy Thomas Sudah Tahu Anaknya Axel Sering Tawar Menawar Harga Narkotika

Jeremy mengatakan bahwa Axel pernah berkomunikasi dengan Dimitri memlalui aplikasi pesan, membicarakan tentang tawar menawar harga narkotika

Ternyata Jeremy Thomas Sudah Tahu Anaknya Axel Sering Tawar Menawar Harga Narkotika
kompas.com
Jeremy Thomas datang ke Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7/2017), untuk melaporkan penganiayaan putranya, Axel Matthew Thomas, yang diduga dilakukan oleh delapan oknum polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Aktor senior Jeremy Thomas (45) mejelaskan mengenai pertemanan putranya, Axel Matthew Thomas (19) dengan pelaku, Dimitri yang sudah ditangkap terlebih dahulu oleh pihak kepolisian.

Jeremy mengatakan bahwa Axel pernah berkomunikasi dengan Dimitri memlalui aplikasi pesan, membicarakan tentang tawar menawar harga narkotika atau psikotropika.

"Matthew anak muda, yang masuk peristiwa ini (narkotika) karena teman kecil nya (Dimtri). Dia (Dimitri) yang kerap menawarkan Axel (narkoba)," kata Jeremy Thomas saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Rabu (19/7/2017) siang.

Menurut Jeremy, Axel yang disebut dirinya masih muda pasti memiliki keinginan untuk mencoba narkotika. Mengingat pergaulan anak muda dengan narkoba sangat lah dekat.

"Ya namanya anak muda, kadang labil dan mau coba-coba. Saya bisa maklumin anak muda," ucapnya.

Oleh karena itu, Jeremy mengatakan akan menghormati proses demi proses yang akan dijalani oleh putranya itu dengan koorperatif.

"Semoga pelajaran yang berguna buat tumbuh kembang nya Axel, agar kedepannya dalam memilih lingkungan yang sehat," ujar Jeremy Thomas.

Diberitakan sebelumnya, pada Senin (17/7/2017) Jeremy Thomas menegaskan bahwa Axel tidak pernah men-transfer uang untuk memesan happy five.

Jeremy berdalih bahwa Axel men-transfer uang untuk membeli baju, bukan untuk membeli barang haram tersebut.

Tetapi, pada Selasa malam, setelah menanyakan kembali kepada Axel, putranya itu rupanya sudah mengakui perbuatannya kepada sang ayah.

Dengan demikian, Jeremy sebagai orangtua, akan mendampingi putranya menjalani prosedur hukum yang akan dijalaninya secara koorperatif. (Arie Puji Waluyo)

Berita ini dipublikasikan wartakota dengan Judul "Jeremy Thomas Sebut Axel Hanya Coba-Coba"

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved