Berita Kalteng

Warga Sampit Geger Lambang Palu Arit di Penggaris Hadiah Wahana Permainan

Warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, dihebohkan dengan penemuan penggaris berbahan plastik hadiah untuk permainan Fun Station

Warga Sampit Geger Lambang Palu Arit di Penggaris Hadiah Wahana Permainan
net
Jenis penggaris yang ada lambang oarganisasi komunis saat ditemukan di wahana permainan anak Fan City Sampit 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, dihebohkan dengan penemuan penggaris berbahan plastik hadiah untuk permainan Fun Station di salah satu wahana permainan anak di pusat perbelanjaan City Mall di Jalan Jenderal Soedirman, Sampit.

Keterangan, Rusdi, warga Sampit, Rabu (19/7/2017) informasi tersebut memang sudah beredar sejak Selasa kemarin dan sudah ditangani oleh pihak Kodim setempat.

"Ya. Aku taunya memang kemarin ada yang melapor soal penemuan lambang palu arit pada penggaris hadiah dari permainan di wahana yang ada di CityMal Sampit," katanya.

Informasi terhimpun, Selasa (18/7/2017) pukul 09.00 WIB anggota Unit Intel Dim 1015 Kodim Sampit mendapat informasi dari Norhidayat umur 33 thn, warga Jalan Kepodang 1 Ketapang Sampit.

Informasi, tentang adanya penggaris berbahan plastik yang ada logo PKI untuk anak-anak sekolah di permainan anak anak Fun Station lantai 2 City Mall Sampit.

Saat di konfirmasi ke Kepala Penerangan Korem 102 Panjupanjung, Mayor Masrun Abadi, membenarkan bahwa pihaknya memang mengamankan barang temuan tersebut.

"Ya benar. Anggota kami dari Kodim 1015 Sampit memang mengamankan barang itu dan masih melakukan pendalaman asal muasalnya," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved