Berita Kalteng

Langkah Cepat Atasi Banjir di Kapuas, Bupati Ben Brahim Intruksikan Dinas Terkait Turun ke Lokasi

Ben Brahim S Bahat mengambil langkah cepat dengan memerintahkan dinas terkait untuk bersama-sama turun lokasi guna penanganan dan memberikan bantuan.

Langkah Cepat Atasi Banjir di Kapuas, Bupati Ben Brahim Intruksikan Dinas Terkait Turun ke Lokasi
tribunkalteng.com/jumadi
Jajaran BPBD Kabupaten Kapuas yang siap-siapa untuk membantu korban banjir di empat kecamatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS -Tidak ingin warganya diempat kecamatan berdampak banjir berkepanjangan, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengambil langkah cepat dengan memerintahkan dinas terkait untuk secara bersama-sama turun langsung ke lokasi guna penanganan dan memberikan bantuan.

Meskipun sebagian bantuan sudah turun, namun dirinya menginginkan bantuan dilakukan secara lebih maksimal lagi."Sejak pelantikan Rabu (19/7/2017)kemaren sudah saya instruksikan langsung ke semua dinas terkait untuk turun ke lokasi banjir mendroping bantuan ke masyarakat yang terdampak banjir di wilayah tersebut," kata Ben, Jumat (21/7/17).

Bantuan sembako katanya, kini sudah bergerak menuju lokasi banjir dan menambah pendirian posko bantuan termasuk untuk melakukan pelayan kesehatan."Tim sudah turun sejak kemaren guna memastikan kondisi masyarakat serta apa yang harus dilakukan dalam menangani korban berdampak banjir di sana,"ucapnya.(*)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved