Selebrita

Minta Maaf kepada Kepolisian, Jeremy Thomas Berucap Kata Memelas Ini

"Saya sebagai pribadi, meminta maaf. Tolong dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya kepada institusi Polri "

Minta Maaf kepada Kepolisian, Jeremy Thomas Berucap Kata Memelas Ini
kompas.com
Jeremy Thomas dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Jeremy Thomas meminta maaf kepada kepolisian republik Indonesia (Polri) berkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat putranya, Axel Matthew Thomas.

"Saya sebagai pribadi, meminta maaf. Tolong dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya kepada institusi Polri khususnya, kepada Kapolda Metro Jaya, Kapolres bandara Soetta dan segenap jajaran satnarkoba yang melakukan operasi," ujarnya dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

"Atas ketidaknyamanan, atas kelalaian, atas peristiwa yang mengganggu terjadinya proses kerja mereka yang sebenarnya niat mereka baik," tambahnya.

Jeremy mengatakan, selama beberapa waktu terakhir ini ia telah memikirkan secara matang apa yang sebenarnya terjadi. Ia mendalami perkembangan kasus sang putra dan menganalisa situasinya.

Pemain sinetron yang populer pada era 1990-an ini merasa ada kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan pihak kepolisian dalam persoalan yang menimpa Axel.

"Setelah saya pikirkan secara dewasa, saya Jeremy Thomas sebagai kepala keluarga, sebagai orangtua Axel, dan sebagai ayah yang lahir sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan," ujarnya.

"Oleh karena itu saya secara pribadi dengan niat yang tulus dan ikhlas ingin dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahpahaman yang membuat ketegangan antara saya pribadi dengan institusi (Polri)," lanjutnya.

Ia memahami bahwa sudah tugas aparat kepolisian memberantas peredaran narkotika. Jeremy mendukung segala upaya polisi untuk menyelamatkan masa putra putri bangsa lewat perang terhadap obat-obatan terlarang.

"Saya bersama istri saya, dengan niat yang baik, tulus ingin meluruskan dan mengembalikan hubungan saya yang baik kepada institusi Polri dan tidak ada lagi yang namanya pemberitaan-pemberitaan yang tidak baik menurut kami," kata Jeremy.

Tujuan permintaan maaf ini, lanjutnya, karena ia percaya pihak kepolisian akan memberikan solusi yang terbaik untuk membina putranya menjadi pria dewasa yang lebih baik ke depannya.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved