Aksi Tolak Full Day School

BREAKING NEWS: Perwakilan Demo Sampaikan Aspirasi kepada Ketua DPRD Kalsel

Aksi damai terkait tolak penerapan full day school dari Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan Kalimantan Selatan, berlanjut.

BREAKING NEWS: Perwakilan Demo Sampaikan Aspirasi kepada Ketua DPRD Kalsel
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Aksi damai menolak aturan Full Day School di Kota Banjarmasin, Jumat (21/7/2017). Rombongan bergerak menuju Gedung DPRD Kalsel di Jalan Lambung Markurat, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN- Aksi damai terkait tolak penerapan Full Day School dari Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan Kalimantan Selatan, berlanjut.

Setelah beberapa saaat siswa dan perwakilan pendemo menyuarakan melalui oratornya masing masing di depan halaman DPRD Kalsel,Jumat ,(21/7/2017,) maka mereka minta untuk dipertemukan dari perwakilan anggota DPRD agar meneruskan dan mrnindak lanjuti inti daro aksi damai tolak full day school di Kalsel.

Setelah itu, pendemo diminta perwakilan dari mereka untuk masuk ke gedung DPRD untuk menyampaikan inti dari aksi. Di antaranya ketua PWNU Kalsel, Syarbani Khaira dan Ketua GP Anshor, Harun Ar Rasyid.

Di mana perwakilan aksi damai ini dipertemukan dengan Ketua DPRD Kalsel, Burhanduddin dan didampingi dengan plt Setwan DPRD Kalsel, Antung Maz Rozaniansyah dan beberapa anggota dewan Kalsel termasuk Yadi Ilhami yang baru dilantik kemarin.

Diketahui gelar aksi damai #Batalkanfulldayschool ini dari Sabilal Muhtadi berlanjut di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, tepatnya di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan.

Dari pantauan Bpost Online di lapangan, ratusan orang berjalan mulai Masjid Raya Sabilal Muhtadin menuju Kantor DPRD. Beberapa menit, massa tersebut sempat menutup jalan Raya di Jalan Lambung Mangkurat.(*)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved