Akun Ibnusina Berikan Like Atas Postingan Kekecewaan Bartman yang Gagal Tonton Barito di TV

Kekecewaan melanda para pendukung tim Barito Putera karena laga kandang melawan Madura United di Stadion 17 Mei Banjarmasin, tidak disiarkan televisi

Akun Ibnusina Berikan Like Atas Postingan Kekecewaan Bartman yang Gagal Tonton Barito di TV
Instagram

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kekecewaan melanda para pendukung tim Barito Putera. Hal itu disebabkan laga Barito Putera melawan Madura United di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu(22/7/2017) tidak jadi disiarkan di televisi.

Bahkan akun instagram memesepakbolabaritoputera, membuat meme kekecewaan karena gagal menonton. "Udah mau kick off transisinya rusak, kasihan saudara kami yang tidak bisa ke stadion secara langsung, kami sungguh sangat kecewa," tulis akun tersebut.

Postingan tersebut mendapat lebih dari 1000 like, di antaranya dari akun baritopedia dan akun instagram wali kota Banjarmasin @Ibnusina.

"Sudah di depan tv eh gak jadi liat barito live," keluh akun abdur.rahim.

"Tv*** memang beda," tulis akun pebry_anugerah18

"Persija juga pernah kaya gitu min pas lawan arema, tapi untungnya persija udah unggul 2-0," tulis akun amat_coutinho.

Pada pertandingan tersebut, Madura United berhasil menahan imbang Barito Putera 2-2 di Banjarmasin. Madura United Sempat unggul 2-1 jelang akhir babak kedua. Akan tetapi, Rizky Pora akhirnya menyelamatkan Barito Putera setelah mencetak gol penyama kedudukan pada menit 89'.

Usai peluit tanda berakhirnya dibunyikan, Barito Putera dan Madura United pun akhirnya berbagi masing-masing satu poin. (BANJARMASINPOST.CO.ID/AMIRUL YUSUF)

Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved