Berita Kalteng

BREAKINGNEWS: Giliran SDN 1 dan 5 Langkai, Dalam 24 Jam Empat SDi di Palangkaraya Terbakar

Petugas pemadam kebakaran di Palangkaraya Kalimantan Tengah, disibukkan dengan melakukan pemadaman kebakaran kurang dari 24 jam ini.

BREAKINGNEWS:  Giliran SDN 1 dan 5 Langkai, Dalam 24 Jam Empat SDi di Palangkaraya Terbakar
tribunkalteng.com/faturahman
Api membakar bangunan SDN 5 Langkai Palangkaraya, Sabtu (22/7/2017) dinihari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Petugas pemadam kebakaran di Palangkaraya Kalimantan Tengah, disibukkan dengan melakukan pemadaman kebakaran kurang dari 24 jam ini.

Tercatat empat sekolah dasar terbakar sejak,Jumat (21/7/2017) siang hingga, Sabtu (22/7/2017) dini hari tadi. Empat sekolah yang terbakar secara berturut-turut tersebut semuanya adalah sekolah dasar.

Kejadian kebakaran pertama SDN-4 Menteng yang ada di Jalan Thamrin pukul 13.00 WIB, menyusul dua jam kemudian pukul 15.00 WIB enam ruangan hangus terbakar.

Kebakaran kembali terjadi di SDN-4 Langkai di Jalan Ais Nasution dalam kejadian kebakaran uni ada dua ruangan kelas yang terbakar.

Kebakaran sekolah dasar kembali terulang, Sabtu (22/7/2017) dini hari pukul 02.00 WIB di SDN-1 Langkai ada tiga ruangan kelas yang terbakar.

Selang satu jam kemudian, pukul 03.00 WIB, kebakaran sekolah kembali terjadi di SDN-5 Langkai yang masih satu jalur jalan yakni di Jalan Wahidin Soedirohusodo, ada sembilan ruangan yang terbakar.

Informasi dari liling, salah satu warga yang tinggal di sekitar SDN-5 Langkai, mengatakan, dia tahu pertama kalinya dini hari itu saat ingin ke toilet.

" Saya dengar suara seperti air hujan ternyata bangunan sekolah terbakar lalu saya teriak kebakaran."ujarnya saat ditemui di TKP, malam saat kejadian.

Hal yang sama diungkapkan penjaga SDN-5 Langkai, Riyadi Noto yang juga kaget saat melihat api sudah membesar di salah satu bangunan ruang kelas.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved