Dianggap Terlalu Kontroversial, China Larang Konser Justin Bieber

Penyanyi pop muda paling pamor saat ini kayaknya mesti atur ulang jadwal turnya nih.

Dianggap Terlalu Kontroversial, China Larang Konser Justin Bieber
Youtube
Justin Bieber 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi pop muda paling pamor saat ini kayaknya mesti atur ulang jadwal turnya nih. Pasalnya, pemerintah China udah menetapkan aturan bahwa Justin Bieber nggak diperbolehkan manggung di sana.

Sebagai respon atas pertanyaan seorang fans di websitenya, Biro Kebudayaan Kota Beijing mengatakan bahwa Bieber terlalu kontroversial untuk diijinkan main di negaranya.

“Justin Bieber sudah memenangkan banyak awards dan dia sangat bertalenta. Mengapa Anda nggak membiarkan fans menikmati pertunjukannya?” tanya fans tersebut.

“Justin Bieber adalah penyanyi yang berbakat, tapi ia juga kontroversial. Sebagai public figure ia punya sejumlah perilaku buruk, yang mengecewakan banyak orang. Untuk menjaga ketertiban industry, adalah tidak pantas untuk mengenalkan artis berperilaku buruk. Kami harap ia bisa berubah di kemudian,” jawab pihak Biro Kebudayaan

tahun ini, Bieber berencana menggelar tur dunia ke Asia. Negara yang dikunjunginya adalah Jepang, India, Hong Kong, Indonesia, Singapura, dan Filipihan. Ya, China nggak masuk daftar.

Editor: Edinayanti
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved