Berita Kalteng

Empat SD Negeri di Palangkaraya Terbakar Berturut-turut Dalam 24 Jam, Diduga Sengaja?

Dari informasi berhembus saat api baru berkobar di TKP SDN-1 Langkai ada orang yang kabur dari dalam sekolah yang terbakar tersebut yang mencurigakan

Empat SD Negeri di Palangkaraya Terbakar Berturut-turut Dalam 24 Jam, Diduga Sengaja?
tribunkalteng.com/faturahman
Kapolresta Palangkaraya,AKBP Lili Warli 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kebakaran empat sekolah dasar negeri di Palangkaraya yang terjadi kurang dari 24 jam secara berturut-turut diduga sengaja di bakar oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Kabar santer berhembus, di tempat kejadian perkara, saat kejadian kebakaran di SDN-1 Langkai di Jalan Wahidin Soedirohusodo yang terjadi , Sabtu (22/7/2017) pukul 02.00 wib.

Dari informasi berhembus saat api baru berkobar di TKP SDN-1 Langkai ada orang yang kabur dari dalam sekolah yang terbakar tersebut yang mencurigakan.

Informasi ini beredar di kalangan petugas pemadam kekabaran dan warga masyarakat yang ada di TKP sesaat setelah kejadian kebakaran di SDN-1 Langkai yang kemudian satu jam setelah itu, kebakaran kembali terjadi di SDN-5 Langkai.

Mengenai hal ini, Kapolresta Palangkaraya,AKBP Lili Warli yang saat kejadian berada di TKP, mengatakan, agar masyarakat Palangkaraya tenang dan tidak perlu resah.

"Saya minta masyarakat Palangkaraya tenang dan jangan resah, serahkan semuanya kepada petugas kepolisian yang menyelidikinya, kami masih bekerja saat ini untuk mengungkapnya," ujar Kapolres dari satuan Brimob ini.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved