Berita Tanahlaut

Menpora RI Imam Nahrowi Hadiri Etape Gowes Nusantara di Tanahlaut

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrowi tiba di Pelaihari, ibu kota Kabupaten Tanahlaut, Sabtu (22/7/2017).

Menpora RI Imam Nahrowi Hadiri Etape Gowes Nusantara di Tanahlaut
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrowi tiba di Pelaihari, meresmikan etape Gowes Nusantara 2017 di Kabupaten Tanahlaut, Sabtu (22/7/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrowi tiba di Pelaihari, ibu kota Kabupaten Tanahlaut, Sabtu (22/7/2017).

Kehadiran Imam Nahrowi untuk melihat langsung antusias publik Tanahlaut mengikuti rangkaian etape Gowes Nusantara 2017 di Kabupaten Tanahlaut di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari.

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah mengatakan antusias warga Tanahlaut mengikuti gelaran etape Gowes Nusantara itu sebagai jawaban bahwa Tanahlaut siap berkampanye dan menggelorakan Ayo Olahraga.

Imam Nahrowi mengaku senang karena gelaran Gowes Nusantara 2017 dilaksanakan di seluruh Nusantara dengan tujuan masyarakat sehat dan senang berolahraga.

Tiga sertifikat diserahkan Imam Nahrowi sebagai penghargaan Pemerintah Pusat atas terselenggaranya kegiatan etape Gowes Nusantara 2017 di Tanahlaut, masing-masinv diterima Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah, Abidin HA, selaku tokoh masyarakat Kalsel dan Gubernur Kalsel yang diterima staf ahli Gubernur.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved