Berita Kalteng

Terduga Pembakar Empat Sekolah Dasar di Palangkaraya, Ternyata Warga Panarung

Aparat kepolisian Polda dan Polres Kalimantan Tengah, mengamankan seorang terduga pembakar empat gedung sekolah dasar di Palangkaraya.

Terduga Pembakar Empat Sekolah Dasar di Palangkaraya, Ternyata Warga Panarung
istimewa/polda kalteng
Terduga pelaku pembakar empat sekolah dasar di Palangkaraya saat diamankan polisi dan diintrogasi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Aparat kepolisian Polda dan Polres Kalimantan Tengah, mengamankan seorang terduga pembakar empat gedung sekolah dasar di Palangkaraya.

Pelaku dengan inisial, M.AMH (21) warga Jalan Akasia, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah saat ini masih diperiksa intensif.

Namun, sampai saat ini polisi belum menetapkannya sebagai tersangka karena masih dilakukan introgasi mendalam oleh pihak kepolisian setempat.

Keterangan Kepala Bidang Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu, terduga pelaku, saat ini masih diperiksa di Polsek Pahandut Palangkaraya dan pihak keamanan juga mengamankan barang bukti berupa jerigen berisi minyak tanah yang diduga sebagai bahan bakarnya.

Menurut Pambudi, saat ditangkap pelaku berpura pura sebagai petugas pemadam kebakaran, padahal tim BPK tidak ada yang kenal dengan pelaku dan ada jerigen berisi bahan bakar yang turut diamankan polisi.

"Keterangannya berubah-ubah, kami masih terus mendalami terduga tersebut. Kami juga belum menetapkannya sebagai tersangka, karena masih dalam pemeriksaan lebih lajut, "katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved