Wangi Bunga Wangikan Hidup Vera

Perempuan cantik yang akrab disapa Vera ini sangat menyukai bunga, apa pun jenisnya. Sangat banyak bunga-bunga yang sudah ia dapatkan.

Wangi Bunga Wangikan Hidup Vera
istimewa
Elvera Sutanta 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi seorang Elvera Sutanta bunga adalah sesuatu teramat indah. Mengapa? Karena dengan bunga kita bisa memberikan apresiasi kepada orang-orang sekitar. Bunga bisa mewakili kata-kata yang mungkin sulit terucap.

Selain elok, beberapa jenis bunga juga menebar aroma yang harum sehingga kian meneguhkan keindahannya. Seperti bunga Lily yang sangat cocok untuk menghiasai ruang tamu rumah.

Karena itu pula, perempuan cantik yang akrab disapa Vera ini sangat menyukai bunga, apa pun jenisnya. Sangat banyak bunga-bunga yang sudah ia dapatkan dari kerabat dan teman-temannya.

"Seingat saya pertama kali mendapat bunga ketika awal kuliah, dari seorang teman. Nah, sejak itu saya mulai memiliki rasa suka dan hobi melihat bunga," ucapnya, Sabtu (22/07/2017).

Sejak Menikah dengan Tan Andi Lesmana 2015 lalu, Vera pindah dari Jakarta dan mengikuti suami ke Kota Banjarmasin. Sejak itu pula ia memulai menyalurkan hobinya dengan membuka florist bernama Alveshouse Flower Boutique.

"Walau sebenarnya saya pun kala itu tidak tahu bagaimana antusias warga di Banua terhadap bunga segar," lanjut dia.

Jenis bunga yang ia sediakan cukup banyak, mulai bunga lokal hingga bunga impor. Puluhan jenis bunga sudah pernah ia datangkan.

Rangkaiannya pun menyediakan beragam pilihan, seperti untuk melayani berbagai perayaan dan momen-momen indah warga di Kalimantan Selatan bahkan sampai ke Kalimantan Tengah.

Merintis usaha dari bawah memerlukan dedikasi, tenaga, dan konsentrasi. Tentunya sangat menyita tenaga dan waktu. Walaupun berawal dari hobi, Vera merintis usaha menjadi seorang istri dan menjadi ibu itu tidak semudah yang dibayangkan.

"Semua harus terbagi waktu secara tepat. Apalagi untuk sebuah usaha utamanya adalah nama baik yang jadi patokan sehingga harus selalu dijaga sebaik mungkin," ungkapnya.

Selain jenis bunga yang ditawarkan begitu cantik dan segar, rangkaian pun harus bervariasi dan mengikuti perkembangan. Hasil kerja yang dirintis olehnya tidak sia-sia, sekarang sudah mulai menunjukan hasil.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi Minggu (23/07/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved