Berita Kalteng

Kepsek SDN-5 Langkai Palangkaraya Bingung Rapot Kelas Enam Ludes Terbakar

Kejadian kebakaran di sejumlah sekolah dasar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah dalam sebulan ini, membuat pusing pihak sekolah.

Kepsek SDN-5 Langkai Palangkaraya Bingung Rapot Kelas Enam Ludes Terbakar
tribunkalteng.com/faturahman
Kepsek SDN5 Langka Setiawati 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Kejadian kebakaran di sejumlah sekolah dasar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah dalam sebulan ini, membuat pusing pihak sekolah.

Salah satu yang bingung adalah Kepala Sekolah SDN5 Langkai, Setiawati, yang mengaku akibat kebakaran tersebut, membuat berkas penting di sekolah ikut ludes.

Bukan hanya berkas dana BOS saja yang ludes di lahap si jago merah, termasuk semua rapot kelas enam juga hangus terbakar sehingga membuat pusing kepsek.

"Ruang arsip dan Kepsek turut terbakar semua berkas hangus, arsip dana bos dan raport anak anak kelas 6 juga terbakar, kami harus membicarakannya dengan dinas,"ujar Setiawati.

Dikatakan, sudah dua kali terjadi kebakaran di sekolah yang dipimpinnya tersebut, sehingga banyak berkas penting yang juga terbakar.

Pihak pengelola sekolah hingga, Munggu (23/7/2017) masih berupaya melakukan koordinasi dengan sekolah terdekat untuk sharing ruangan belajar siswa. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved