Martapura FC

Keren, Monster Jual Berbagai Merchandise Martapura FC

"Dan ada yang baru, gantungan kunci dari Grafika Wangi Kalimantan (GWK) yang berbentuk logo Monster," ungkap pria yang kerap disapa Denny.

Keren, Monster Jual Berbagai Merchandise Martapura FC
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Aksi Monster saat mendukung Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Suporter identik dengan merchandise idolanya, begitu pula Martapura FC. Demi memenuhi keinginan para Suporter, Ketua Monster, Denny Riswandie dan kawan-kawan membuat usaha merchandise Martapura FC.

Ada berbagai macam merchandise, di antaranya kaos, topi, syal.
"Dan ada yang baru, gantungan kunci dari Grafika Wangi Kalimantan (GWK) yang berbentuk logo Monster," ungkap pria yang kerap disapa Denny.

Harga dari berbagai merchandise yang dijual itu bervariasi. Untuk gantungan kunci seharga Rp 10 ribu, topi seharga Rp 50 ribu, kaos dari harga Rp 60-70 ribu, dan syal seharga Rp 90 ribu.

Denny juga menyediakan pemesanan jersey original Martapura FC. Jersey tersebut setara dengan yang dipakai para penggawa Laskar Sulthan Adam saat bertanding.

"Harga jersey Rp 175 ribu dan pembuatannya sekitar satu bulanan," terang Denny.

Berbagai merchandise unik dan keren seputar Martapura FC tersebut, dapat dibeli di Jalan Veteran Gang Melati, Sungai Sipai Martapura. Tempatnya persis di antara Borneo Futsal dan Pondok 5 Futsal.

Usaha tersebut dijalankan Denny tidak seorang diri. Ia bersama para pendiri Monster lainnya mengumpulkan biaya untuk modal usaha yang dirintis itu.

Sejumlah keuntungan yang didapat dari hasil usaha itu, diakui Denny sebagiannya diserahkan untuk kas supporter. Kemudian sebagian lagi untuk membeli barang berupa jersey dan sebagainya dari manajemen Martapura FC.

Barang-barang tersebut diproduksi mendapat bantuan tenaga dari pihak lain, diakui Denny pembuatannya tidak dilakukan di Martapura melainkan di luar Pulau Kalimantan.

"Semoga suatu saat kita bisa memproduksi barangnya sendiri di Martapura, dan menjualnya pun bisa lebih mudah," harapnya. (Banjarmasinpost.co.id/mariana)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved