Berita Banjarmasin

Cegah Paham Radikal, Satpolairud Banjarmasin Sosialisasi dan Silaturahmi dengan warga Alalak Selatan

Jajaran Satpolairud Polresta Banjarmasin kembali menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan silaturahmi dengan warga pesisir sungai, Kamis (27/6/2017)

banjarmasinpost.co.id/m fadly setiarahman
Kasatpolairud Polresta Banjarmasin Kompol Untung Widodo bersama warga Alalak Selatan usai kegiatan sosialisasi dan penyuluhan di Alalak Selatan, Kamis (27/6/2017) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Satpolairud Polresta Banjarmasin kembali menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan silaturahmi dengan warga pesisir sungai, Kamis (27/6/2017) pagi.

Kali ini kegiatan dilaksanakan di Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara.

Bertempat di Dermaga Terapung Citra Bahari dekat Pos Multifungsi Satpolairud Polresta Banjarmasin, pelaksanaan sosialisasi dan penyuluhan dalam Program Quick Wins itu dipimpin langsung Kasatpolairud Polresta Banjarmasin Kompol Untung Widodo.

Jajaran Satpolairud Polresta Banjarmasin memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama menjaga keamanan di wilayah perairan Banjarmasin.

Kasatpolair Polresta Banjarmasin dan jajaran melakukan penyuluhan kepada masyarakat terkait upaya mencegah masuk dan berkembangnya organisasi radikal dan Anti Pancasila di kawasan tersebut.

Kompol Untung Widodo menyebut kegiatan tersebut sifatnya penyuluhan yang sudah menjadi program dari pihaknya yakni program Quick Wins

"Ya kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk mencegah berkembangnya organisasi radikal dan Anti Pancasila di wilayah perairan Banjarmasin," kata Kompol Untung Widodo.

Kegiatan tersebut juga jadi ajang silaturahmi. Dimana warga dan aparat kepolisian bisa saling koordinasi terkait siskamtibmas.

Diketahui giat sambang perairan memang sering dan bahkan setiap waktu dilakukan jajaran Satpolair Polresta Banjarmasin.

Maka tak heran tercipta satu sinergitas kemitraan antara jajaran Satpolair dan masyarakat pesisir sungai. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved