Berita Hulu Sungai Selatan

PAUD Harus Dirasakan Anak-anak Hingga Pelosok Desa

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Keluarga sangat penting untuk menunjang perkembangan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Hulu S

PAUD Harus Dirasakan Anak-anak Hingga Pelosok Desa
humas via BANJARMASINPOST.co.id/aprianto
Kegiatan sosialisasi PAUD dan Pendidikan Keluarga se HSS (Protokol dan Kehumasan) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Keluarga sangat penting untuk menunjang perkembangan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Dalam rangka meningkatkan layanan dan mutu PAUD dan Pendidikan Keluarga di HSS, maka digelarnya kegiatan sosialisasi PAUD dan Pendidikan Keluarga sekaligus penandatanganan MoU Paud se Kabupaten HSS, Kamis, (27/7) di Pendopo Kabupaten HSS.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS, Nordiansyah, mengatakan bahwa program satu desa satu Paud sudah dilaksanakan, sehingga diharapkan dukungan masyarakat dan pemerintahan desa terus meningkatkan pelayanan PAUD di desanya masing-masing.

"Semua anak didik yang tergolong PAUD diharapkan dapat menikmati PAUD di semua desa di Kabupaten HSS," katanya.

Kegiatan Sosialisasi PAUD dan Pendidikan Keluarga itu diharapkan menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pendidikan pada usia dini maupun pada lingkungan keluarga.

Adanya MoU yang sudah ditandatangi diharapkan menjadi komitmen bersama dalam rangka memajukan pendidikan usia dini di HSS pada setiap levelnya. Mulai dari tingkat PAUD Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Level Kabupaten.

Untuk materi yang diberikan pada kegiatan sosialisasi itu tentang kebijakan PAUD di Kabupaten HSS dan kemitraan orang tua dan lembaga terkait. (BANJARMASINPOST.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved