Berita Tapin

Bupati Tapin Tekankan Perilaku Hidup Bersih

Bupati Kabupaten Tapin HM Arifin Arpan membuka acara sosialisasi pelayanan KB MKJP Era JKN, pencegahan kanker serviks melalui IVA

Bupati Tapin Tekankan Perilaku Hidup Bersih
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Bupati Kabupaten Tapin HM Arifin Arpan membuka acara sosialisasi pelayanan KB MKJP Era JKN, pencegahan kanker serviks melalui IVA dan bahaya penyalahgunaan obat, Sabtu (29/7/2017), di Pendopo Balahendang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Kabupaten Tapin HM Arifin Arpan membuka acara sosialisasi pelayanan KB MKJP Era JKN, pencegahan kanker serviks melalui IVA dan bahaya penyalahgunaan obat, Sabtu (29/7/2017), di Pendopo Balahendang.

Mantan ketua DPRD Tapin itu di hadapan 250 orang peserta sosialisasi mengajak masyarakat selalu hidup bersih, dengan hidup bersih dapat menghindarkan kita dari penyakit.

Bupati teladan nasional 2017 itu mengingatkan para orangtua untuk mengawasi dan menjaga anaknya jangan sampai tergoda zenith apalagi narkoba.

Acara sosialisasi itu rangkaian Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang acara puncaknya dilaksanakan Senin (31/7) di Rantaubaru, jelas panitia acara Noor Ifansyah.

Hadir di acara tersebut Ketua TP PKK Tapin Hj Ratna Ellyni dan perwakilan BKKBN provinsi Kalsel.

Penulis:
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved