Berita Banjarmasin

Tim Terpadu BPOM di Banjarmasin Temukan 3.900 Carnophen

Setelah menemukan 200 ribu carnophen pekan lalu, tim Operasi Terpadu Pemberantasam Carnophen Balai Besar POM di Banjarmasin

Tim Terpadu BPOM di Banjarmasin Temukan 3.900 Carnophen
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Tim Terpadu BPOM di Banjarmasin Temukan 3.900 Carnophen 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah menemukan 200 ribu carnophen pekan lalu, tim Operasi Terpadu Pemberantasam Carnophen Balai Besar POM di Banjarmasin kembali melakukan gerak di Kelurahan Antasan Kecil Timur RT 3 atau belakang Masjid Jami Banjarmasin Utara, Jumat (28/7) sore.

Dalam gerak bersama Polseta Banjarmasin Utara ini petugas melakukan penggeledahan di rumah yang disewa oleh seorang wanita berinial M.
Saat dilakukan penggeledahan petugas temukan 3900 butir Carnophen.
Informasi diperoleh, penggeledahan ini bermula dari masuknya info ke petugas bahwa ada barang carnophen di satu buah rumah.

Tim BPOM di Banjarmasin dipimpin Kabid Pemeriksaan dan Penyidikan Des Leonard Duma Apt, MM dan Kasi Penyidikan Bambang Hery P,S.Farm , Apt bersama petugas Polsekta Banjarmasin Utara langsung begerak ke lokasi.

Kepala Balai Besar BPOM di Banjarmasin Drs Sapari Apt, M.Kes melalui Kasi Penyidikan. Bambang Hery membenarkan tim baru saja melakukan penggeledahan di sebuah rumah di Kelurahan Antasan Kecil Timur tersebut.

Pihaknya bersama aparat kepolisian yang dipimpin Kasub Nit Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara Aiptu Agus Sugiarto menemukan 3900 butir carnophen. "3.900 carnophen itu senilai Rp13.650.000," papar Bambang.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved