Gelar Event Upaya Tingkatkan Penjualan

Salah satu upaya meramaikan dealer dan menarik minat pembeli motor dengan menggelar event di Showroom, seperti yang digeber Manggala Showroom Honda

Gelar Event Upaya Tingkatkan Penjualan
banjarmasinpost.co.id/hasby
Calon pembeli motor mencoba motor Honda Beat di Manggala Shoowroom Motor 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Honda Beat dan Scoopy boleh dibilang diminati remaja dan para ibu-ini. Meski demikian, dealer sepeda motor pabrikan Jepang itu tidak berpangku tangan.

Salah satu upaya meramaikan dealer dan menarik minat pembeli dengan menggelar event di Showroom, seperti di Manggala Showroom Honda Jalan A Yani Km 8 Banjar, Minggu (30/7).

Showroom iti menggelar lomba menghias cupcake yang pesertanya puluhan anak dari berbagai sekolah taman kanak-kanak yang berlokasi sekitar dealer. Otomatis orangtua turut serta mendampingi.

Bagi orangtua, terutama ibu-ibunya bisa mengikuti sosialisasi safety riding. Mengajarkan rambu lalulintas, dan Manggala Motor mempunyai alat simulasi berkendara yang langsung terhubung dengan komputer.

Pengguna sepeda motor dapat langsung merasakan pengalaman berkendara di jalan raya hanya melalui alat yang disebut HRT (Honda raiding trainer). Dalam aplikasi ini terdapat banyak rambu-rambu lalu lintas yang harus dipatuhi oleh pengendara.

Tambah semarak karena ada pembagian helm anak gratis bagi peserta lomba. Sebagai bentuk kepedulian Manggala Motor terhadap keselamatan anak-anak di jalan raya.

Pembagian kupon diskon jasa service 50 persen untuk seluruh peserta dan pengunjung acara, karena kondisi sepeda motor yang fit akan meminimalisasi kecelakaan di jalan raya. 

"Juga ada testride Motor sonic 150, all new cb150R dan Supra GTR 150," ucap Owner Dealer Manggala Motor,  Fuhandy Thamrin.

Dia mengatakan, pihaknya tidak hanya sekedar menjual sepeda motor saja, Dealer Manggala Motor juga peduli dengan keselamatan para pemakai sepeda motor, oleh karena itu Dealer Manggala Motor mengadakan Sosialisasi keamanan berkendara dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas untuk anak TK serta diselingi dengan lomba menghias cupcake dengan peserta puluhan ibu dan anak.

Dijelaskannya, untuk tipe yang paling banyak terjual di Dealer Manggala Motor adalah tipe matik, yakni Honda Beat, Vario 125 dan150 serta All new Scoopy yang masih tetap menjadi incaran para pembeli meskipun pembeli harus rela indent.

Penulis: Hasby
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved