Seputar Kalteng

Gubernur Kalteng dan Wali Kota Palangkaraya Pantau SDN1 Menteng dan SMK yang Terbakar

Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dan Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia, Minggu (30/7/2017) pagi ini dijadwalkan akan memantau

Gubernur Kalteng dan Wali Kota Palangkaraya Pantau SDN1 Menteng dan SMK yang Terbakar
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Dalam sebulan ini tercatat ada delapan bangunan di Lingkungan Sekolah di Pakangkaraya yang terbakar dan masih dalam penyelidikan polisi.(faturahman) 

BANJARMASINPOST.CO,ID, PALANGKARAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dan Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia, Minggu (30/7/2017) pagi ini dijadwalkan akan memantau sekolah yang terbakar.

Gubernur Kalteng, sejak beberapa hari ini berada diluar Kota , setelah mendapat kabar adanya kembali gedung sekolah yang terbakar langsung kembali ke Palangkaraya untuk memantau.

"Ya. Pagi ini rencananya bapak Wali Kota dan Bapak Gubernur ke Lokasi Kebakaran," ujar Sri salahnsatu staf Humas dan Protokol Pemko Palangkaraya, Minggu (30/7/2017).

Pantauan di Lokasi Kebakaran, dua sekolah yakni SDN-1 Menteng dan SMK Isei di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya, oleh aparat kepolisjan sudah dipasangi policeline.

Demikian juga di SDN- 8 Palangka yang terbakar tadi malam juga telah dipasangi garis polisi bahkan yang turun langsung ke lapangan adalah Waka Polda Kalteng.

Sebelumnya, tim puslabfor Polri juga datang dari Surabaya ke Palangkaraya untuk melakukan penyelidikan untuk mengungkap gedung sekolah yang terbakar,namun sampai saat ini belum diungkapkan penyebabnya. (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved