46 Tahun Banjarmasin Post

Tiap Hari Baca BPost

Di Usia ke 46 ini Banjarmasin Post diharapkan menjadi lebih bagus lagi karena selama ini berita-berita yang disajikan koran Banua ini sudah bagus

Tiap Hari Baca BPost
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel Abdul Muni 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Di Usia ke 46 ini Banjarmasin Post diharapkan menjadi lebih bagus lagi karena selama ini berita-berita yang disajikan koran Banua ini sudah bagus dan aktual .
Kedepannya Banjamasin Post sebagai media pemberitaan harus lebih bagus lagi baik segi pemberitaan, tampilan dan lainnya. Dan kita pun yakin Banjarmasin Post selalu berbenah guna memberikan yang terbaik bagi para pembaca setianya.

Tiap hari pun saya selalu mengawali hari dengan membaca Banjarmasin Post dimana berita-beritanya selalu berbobot dan bagus untuk dibaca serta memberikan beragam informasi yang ada baik lokal, nasional, serta dunia.

BPost selalu memberikan informasi dengan beragam berita baik olahraga, kota dan juga interrnasional serta tak ketinggalan juga turut memberitakan tentang kegiatan-kegiatan Kejaksaan Tinggi Kalsel selama ini.

Saya pun yakin di usia ke 46 ini Banjarmasin Post masih terus berbenah dengan menyajikan beragam berita bermutu dan berbobot untuk para pembaca setianya. Pokoknya kedepannya koran tertua di Banua ini pastinya semakin berbobot dan memberikan para pembaca apa yang diinginkan.

Dengan memberikan berita-berita yang up to date serta terkini, tentunya Banjarmasin Post selalu dekat di hati para pembacanya. Dan ini yakin selalu dilakukan koran tertua ini dan selalu menyajikan yang terbaik bagi para pembaca. Selamat Ulang Tahu Banjarmasin Post ke 46. Sukses selalu.

Hadirnya berita-berita online serta video visual semakin bagus apalagi jangkauan dan pangsa pasarnya berbeda dan ini sangatlah dibutuhkan masyarakat untuk mengetahui berita.

Saya sendiri selalu membutuhkan Banjramsin Post meski ada berita-berita di media lain.

Selamat Ulang Tahun Banjarmasin Post, semoga kedepannya lebih bagus lagi.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved