Berita Tapin

Gara-gara Terapkan Instruksi Jokowi Ini ,Tapin Kembali Raih Adipura

"Penghargaan Adipura kali kedua untuk Kabupaten Tapin ini berkat kerjasama semua pihak, pemerintah, masyarakat dan dunia usaha"

Gara-gara Terapkan Instruksi Jokowi Ini ,Tapin Kembali Raih Adipura
Istimewa
Bupati Kabupaten Tapin Drs HM Arifin Arpan MM kembali menerima penghargaan bergengsi nasional yaitu Adipura yang diserahkan langsung Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Dr Ir Siti Nurbaya Bakar MSc, Rabu (2/8/2017) malam di Auditorium Manggala Wanabakti Jakarta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Kabupaten Tapin Drs HM Arifin Arpan MM kembali menerima penghargaan bergengsi nasional yaitu Adipura yang diserahkan langsung Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Dr Ir Siti Nurbaya Bakar MSc, Rabu (2/8/2017) malam di Auditorium Manggala Wanabakti Jakarta.

"Penghargaan Adipura kali kedua untuk Kabupaten Tapin ini berkat kerjasama semua pihak, pemerintah, masyarakat dan dunia usaha," jelas bupati.

Penghargaan ini berarti penataan lingkungan Tapin seperti penghijauan, kebersihan, persampahan, penataan pasar, sekolah semakin hijau dan penghijauan eks tambang sudah bagus, jelas Bupati Tapin HM Arifin Arpan.

Mari kita pertahankan bahkan kita tingkatkan kebersihan dan keindahan Tapin, jelas bupati teladan nasional 2017 ini.

Presiden RI Joko Widodo dalam acara puncak Hari Lingkungan Hidup 2017 itu mengintruksikan setiap orang menanam minimal 25 pohon. Instruksi presiden ini direspon baik oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan.

"Instruksi presiden setiap orang menanam 25 pohon ini kami dukung, supaya Tapin semakin rindang dan sejuk," jelas Bupati HM Arifin Arpan.

"Mari kita menanam pohon sebagai sedekah oksigen dan demi terciptanya Tapin teduh, sehat, indah dan nyaman," pungkas HM Arifin Arpan.

Penerimaan anugerah Adipura di Jakarta itu, Bupati Tapin HM Arifin Arpan disambut penuh ceria oleh Wabup Tapin H Sufian Noor dan sejumlah kepala dinas, jelas Kabag Humas Pemda Tapin Syafruddin kepada BPost online, Kamis (3/8/2017). (Him)

Penulis:
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved