Breaking News:

Berita Tapin

Satnarkoba Polres Tapin Diskusi dengan Kades Tentang Narkoba di Forum FGD

Acara FGD itu diikuti para kepala desa di Kecamatan Tapin Selatan dan mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang sedang KKN di Tapin Selatan.

Penulis: | Editor: Elpianur Achmad
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Kasat Reskrim Polres Tapin di acara FGD yang diikuti para kepala desa di Kecamatan Tapin Selatan dan mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang sedang kuliah kerja nyata di Tapin Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Satuan Binmas dan Satnarkoba Polres Tapin menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bertema "Peran Generasi Muda dalam Pemberantasan, Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba," Kamis (3/8/2017) di Polsek Tapin Selatan.

Acara FGD itu diikuti para kepala desa di Kecamatan Tapin Selatan dan mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang sedang kuliah kerja nyata di Tapin Selatan.

Narasumber di acara itu Kasat Narkoba Polres Tapin AKP Juwarto dan Kasat Binmas Polres Tapin AKP Erli Yanto.

Menurut AKP Juwarto, pihaknya sangat senang bisa bertemu dengan kepala desa, sehingga hasil dari FGD tentang pencegahan narkoba, dapat disampaikan kembali ke warganya.

Pemberantasan narkoba, tidak cukup hanya dengan penegakkan hukum, jelas AKP Juwarto, tetapi harus dibarengi dengan upaya pencegahan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved