Berita Baritokuala

Yayasan Baitul Maal Bank BRI Kanwil Banjarmasin Bantu Permodalan Petani Hortikultura di Barito Kuala

Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat adalah kegiatan pengembangan Potensi dan Kemandirian usaha melalui pendampingan usaha dan pemberian moda

Yayasan Baitul Maal Bank BRI Kanwil Banjarmasin Bantu Permodalan Petani Hortikultura di Barito Kuala
ISTIMEWA
Perwakilan komunitas Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) Budidaya Tomat dan Semangka di Wanaraya, Barito Kuala, saat menerima bantuan dari Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) sebagai lembaga zakat yang konsen pada pengembangan usaha ekonomi mikro, menggulirkan Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) Budidaya Tomat dan Semangka di Wanaraya, Barito Kuala.

Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat adalah kegiatan pengembangan Potensi dan Kemandirian usaha melalui pendampingan usaha dan pemberian modal.

Dalam kegiatan launching tersebut diserahkan dana bantuan untuk 2 komunitas Program PKUR senilai Rp 154.320.000 kepada 23 orang anggota di Desa Waringin Kencana Kecamatan Wanaraya Kabupaten Barito Kuala.

Perwakilan komunitas Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) Budidaya Tomat dan Semangka di Wanaraya, Barito Kuala, saat menerima bantuan dari Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) .
Perwakilan komunitas Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) Budidaya Tomat dan Semangka di Wanaraya, Barito Kuala, saat menerima bantuan dari Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) . (ISTIMEWA)

Dana bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Ketua Kelompok Budidaya Tomat dan Semangka oleh Wakil Ketua YBM BRI Kanwil Banjarmasin, Gusti Denny.

"Tahun ini YBM BRI Kanwil Banjarmasin menargetkan membantu 10 Kelompok PKUR yang berasal dari masyarakat duafa," tutur Gusti Denny.

Dengan program PKUR ini YBM BRI berihtiar mendorong peningkatan ekonomi masyarakat menengah ke bawah dengan pengembangan potensi dan kemandirian usaha. (*)

Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved