Bukan Tips, Dokter Ryan Thamrin Sempat Curhat Tentang Ini Sebelum Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Dokter Ryan Thamrin mengagetkan banyak pihak, termasuk rekannya di acara Dr OZ Indonesia, Dr Reisa Brotoasmoro

Bukan Tips, Dokter Ryan Thamrin Sempat Curhat Tentang Ini Sebelum Meninggal Dunia
instagram
Kabar meninggalnya Dokter Ryan Thamrin mengagetkan banyak pihak, termasuk rekannya di acara Dr OZ Indonesia, Dr Reisa Brotoasmoro yang mengabarkan kabar duka tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar meninggalnya Dokter Ryan Thamrin mengagetkan banyak pihak, termasuk rekannya di acara Dr OZ Indonesia, Dr Reisa Brotoasmoro yang mengabarkan kabar duka tersebut.

Dokter ganteng yang memiliki banyak fans di kalangan ibu-ibu ini memang dikenal dengan tips kesehatan yang selalu dipantau.

Baik di acara yang dipandunya, maupun di berbagai postingan di akun media sosial.

dr Ryan Thamrin
dr Ryan Thamrin (instagram)

Berbeda dengan postingan terakhir yang biasanya mengenai tips kesehatan, beberapa postingan terlihat merupakan curhatan dokter ganteng ini.

Seperti di postingan kedua terakhir di akun instagramnya yang menuliskan tentang surat Al Baqarah tentang siksaan bagi seseorang yang mengambil bukan haknya.

"Albaqarah 188...
Sudah ditegaskan di AlQuran mengenai mengambil yang bukan miliknya bahwa siksaanNya sangat pedih..".

Postingan lain, ia menuliskan 'curhatan' tentang upayanya untuk tetap bahagia, meski memiliki masalah.

"Syuting di RS Harapan Kita ...Hari ini.. hidup itu diusahakan berjalan happy meski setiap detik ada masalah yang bisa membuat kita jatuh atau bangkit kembali...
#drryanthamrin".

Dilansir tribunbogor, kabar penyebab meninggalnya Dr Ryan Thamrin terlihat dari akun Twitter @blogdokter, akun itu juga mengabarkan kabar duka tersebut.

"Turut berduka cita atas wafatnya dokter @ryanthamrin semoga diterima disisiNya dan keluarga diberikan ketabahan," tulisnya.

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved