Berita Banjarmasin

Bukan Domisili Kalsel, Komisi IV Akan Upayakan Tetap Bantu Bayi Maulana

Bayi Maulana, balita yang mengalami penyumbatan empedu dan pembengkakan pada bagian perut dijenguk oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin.

Bukan Domisili Kalsel, Komisi IV Akan Upayakan Tetap Bantu Bayi Maulana
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Komisi IV DPRD Kalsel saat menjenguk bayi Maulana 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Bayi Maulana, balita yang mengalami penyumbatan empedu dan pembengkakan pada bagian perut dijenguk oleh Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin, Sri Nurnaningsih di rumah nenek si bayi Jalan Ternate, Banjarmasin, Sabtu (5/8/2017).

Dari pantauan Bpost Online, Sri disambut oleh orangtua bayi, Siti Sarinah. Mereka berinteraksi pada pertemuan tersebut.

Pada kunjungan itu, Sri menanyakan perihal terkait kondisi sang bayi. Selain itu ia juga menanyakan status kependudukan dari orangtua. Serta mendengarkan cerita dari Siti tentang tidak mampu keluarganya membiayai si bayi saat di rumah sakit.

Sri juga sempat terdengar menelpon seseorang dan menanyakan perihal sistem BPJS. Hal itu dikarenakan menurut keterangan Siti, ia tidak memiliki BPJS. Selain itu orangtua Maulana berdomisili di Kalimantan Tengah, bukan Kalimantan Selatan, Khususnya Banjarmasin.

"Dalam konteks begitu ketika ada pasien dengan kondisi yang bisa dibilang menderita maka ada keprihatinan yang muncul dari komisi IV. Sehingga senin kami akan koornidasi dengan Dinkes dan BPJS menanyakan apakah mereka bisa dibantu," ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved