Rudy Resnawan Resmi Menutup Gelaran Kalsel Expo 2017 di Lapangan Murjani Banjarbaru

Gelaran Kalsel Expo 2017 di Lapangan Murjani Banjarbaru resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan, Selasa (8/8/2017) malam.

Rudy Resnawan Resmi Menutup Gelaran Kalsel Expo 2017 di Lapangan Murjani Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan menutup secara resmi berakhirnya gelaran Kalsel Expo 2017 di Lapangan Murjani Banjarbaru, Selasa (8/8/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Gelaran Kalsel Expo 2017 di Lapangan Murjani Banjarbaru resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan, Selasa (8/8/2017) malam.

Dimana menurut ketua Panitia, Birhasani menyebutkan ada peningkatan signifikan peserta yang mengikuti, jika dari seratus lebih meningkat di tahun 2017 menjadi 273 stand yang ditampilkan.

"Kita juga menilai hampir ada sekitar Rp 8,7 miliar lebih uang yang berputar atau omset selama gelaran expo ini," kata dia.

Sementara Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan berharap kedepan gelaran Kalsel expo tahun berikutnya makin lebih meriah.

Dalam acara Kalsel expo ini dilangsungkan selama lima hari dan ditutup malam ini. Dimana banyak dimeriahkan oleh artis ibu kota. (*)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved