Tiga Personel Polsek Sungai Tabuk Diturunkan Amankan Pasar Malam

Polsek Sungai Tabuk menurunkan personelnya ke lapangan untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya.

Tiga Personel Polsek Sungai Tabuk Diturunkan Amankan Pasar Malam
banjarmasinpost.co.id/abdul ghani
Tiga personel Polsek Sungai Tabuk saat melakukan pengamanan di pasar malam Desa Sungai Tabuk Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Polsek Sungai Tabuk menurunkan personelnya ke lapangan untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya.

Diantaranya melaksanakan pengamanan pasar malam yang berada di simpang empat Sungai Tabuk atau Jalan Gubernur Syarkawi.

Sebanyak tiga personel yang diturunkan meliputi Kepala SPK AIPDA Adi Sulhan beserta dua anggota Bhabinkamtibmas BRIPKA Indra Purwadi dan BRIGADIR Haryono, itu pun kemudian melakukan patroli sepanjang pasar guna memantau situasi sambil berdialog bersama para pedagang.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sungai Tabuk AKP Siti Rohayati menjelaskan hal itu bertujuan guna memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar berhati-hati dalam menjaga barang bawaannya serta tidak berlebihan dalam berpenampilan supaya tidak mengundang suatu tindak pidana.

Selain itu, menurutnya lagi hal itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar malam sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Tabuk.

“Dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat akan memberikan rasa aman serta Polri berusaha meraih kembali kepercayaan masyarakat kepada polri, "tutur Kapolsek. (*)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved