Healt info

Wow! Usia 52 Tahun Elizabeth Hurley Masih Terlihat Seksi, Ternyata Ini Rahasianya

Aktris yang kini membintangi serial The Royals ini membuktikan pada penggemarnya bahwa penambahan usia tak berpengaruh banyak pada fisiknya.

Wow! Usia 52 Tahun Elizabeth Hurley Masih Terlihat Seksi, Ternyata Ini Rahasianya
Variety
Elizabeth Hurley. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Usia hanyalah angka bagi aktris Inggris Elizabeth Hurley atau Liz Hurley. Di usianya yang sudah menginjak 52 tahun, ia tak pernah ragu memamerkan tubuhnya dalam balutan bikini di akun Instagramnya.

Aktris yang kini membintangi serial The Royals ini membuktikan pada penggemarnya bahwa penambahan usia tak berpengaruh banyak pada fisiknya. Perutnya tetap kencang, langsing, dan terlihat fit.

Hurley yang memiliki lini pakaian pantai di tahun 2005 ini mendapat banyak pujian di setiap unggahan fotonya. Misalnya saja ada menyebut penampilannya seperti gadis berusia 25 tahun.

Salah satu rahasia bugar wanita yang memiliki anak laki-laki berusia 15 tahun ini adalah yoga dan pilates. Dalam foto di akun Instagramnya ia juga terlihat memamerkan gerakan yoga (tentu dengan berbikini).

Hurley juga suka berjalan-jalan di pantai setiap hari selama 30 menit. Dia juga sangat memperhatikan porsi makanan yang diasupnya dengan memperbanyak asupan sayur dan buah. Ia mengakui mulai berhati-hati dengan pola makannya karena usianya sudah kepala lima.

"Saya selalu memperhatikan apa yang saya makan, tapi saya makan berbagai jenis makanan. Tidak semuanya harus jus sayuran. Saya juga tidak minum vitamin dan membatasi makan malam," katanya seperti dikutip Hellomagazine.com.

Mengenai usianya yang terus bertambah, Hurley tak terlalu peduli. "Jika Anda punya waktu untuk memikirkan usia, maka berarti Anda kurang sibuk," katanya kepada majalah People.

"Sibuk dan terus punya rasa ingin tahu adalah kunci untuk tampil menarik," ujar duta kosmetik Estee Lauder ini.

Barita ini dipublikasikan kompas.com dengan judul "Rahasia Elizabeth Hurley Terlihat Seksi di Usia 52"

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved