Berita Balangan

Mantan Pelatih Gulat SEA Games Ini Kembali Semangat Melatih, Ini Penyebabnya

Kabar tersebut tentu saja membuat beberapa pihak senang. Salah satunya pelatih gulat, Zulhaidir.

Mantan Pelatih Gulat SEA Games Ini Kembali Semangat Melatih, Ini Penyebabnya
BANJARMASINPOST.co.id/burhani yunus
Zulhaidir, mantan pegulat Kalsel yang kini jadi pelatih nasional. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Selatan akhirnya turun tangan untuk mencairkan kesalahpahaman yang terjadi di tubuh KONI Balangan.

Untuk mencairkan kesalahpahaman antara Ketua KONI Balangan dengan
enam cabang olahraga anggotanya tersebut, KONI Kalsel mengundang kedua pihak yang saling salah paham itu di Gedung Mayang Maurai Balangan, Jumat (11/8/2017) pukul 14.00 Wita.

Tidak hanya mengundang KONI Balangan, tim KONI Kalsel yang terdiri dari Ketua Bidang Organisasi KONI Kalsel, H Firdaus Mansori dan wakilnya Syarifuddin serta Wakil Bidang Prestasi KONI Kalael Muchlis Muhtar itu juga mengundang pengurus pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tabalong dalam rangka pertemuan rekonsiliasi.

"Diharapkan rekonsialisasi itu membuat hubungan antara KONI Balangan dengan enam cabor anggota sudah cair. Kami sudah hubungi pihak yang bersoal dan semuanya sepakat untuk mengakhiri masalah. Semuanya fokus pada persiapan menghadapi Porprov," kata Wakil Ketua KONI Kalsel, H Mohammad Welny.

Kabar tersebut tentu saja membuat beberapa pihak senang. Salah satunya pelatih gulat, Zulhaidir.

Zulhaidir mengaku senang karena dengan berakhirnya persoalan tersebut. Menurut mantan pelatih gulat SEA Games Indonesia tersebut, pegulatnya bisa tampil di Porprov X Tabalong.

Ketua KONI Balangan, Marhat membenarkan adanya pertemuan itu. "Sebelumnya hanya miskomunikasi," kata Marhad via ponselnya.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved